Unduh Penginstal MacOS Ventura Beta Lengkap

Anda sedang membaca artikel tentang Unduh Penginstal MacOS Ventura Beta Lengkap, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Banyak pengguna Mac yang ingin mengunduh dan menginstal macOS Ventura beta telah menemukan bahwa pembaruan beta Ventura diinstal secara otomatis melalui versi perangkat lunak sistem saat ini, seperti pembaruan perangkat lunak standar, daripada mengunduh penginstal aplikasi “Instal macOS Ventura beta.app” khas. Tetapi bagaimana jika Anda menginginkan penginstal lengkap?

Sedang Populer :  Download Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web Gratis

Jika Anda ingin mengunduh penginstal lengkap untuk macOS Ventura beta, Anda dapat melakukannya langsung dari server CDN Apple, tanpa harus menggunakan Pembaruan Perangkat Lunak, dan tanpa memerlukan profil beta.

Tautan Unduhan Penginstal Penuh MacOS Ventura Beta

Anda dapat mengunduh penginstal lengkap untuk macOS Ventura beta menggunakan tautan di bawah ini, yang mengarah langsung ke file di server Apple:

Tidak masalah versi apa yang Anda pilih, karena versi beta terbaru dari macOS Ventura akan selalu tersedia dari menu Apple > Pengaturan Sistem > Pembaruan Perangkat Lunak.

Sedang Populer :  Aplikasi Live Show Indonesia

Setelah diunduh, jalankan paket InstallAssistant.pkg untuk mendapatkan penginstal aplikasi “Instal macOS Ventura beta.app” lengkap di folder / Aplikasi Anda.

Setelah Anda memiliki penginstal “Instal macOS Ventura beta.app”, Anda dapat membuat drive penginstal boot macOS Ventura beta, atau menyalinnya ke mesin apa pun yang Anda inginkan untuk menginstal macOS Ventura beta.

Menggunakan penginstal Ventura juga memungkinkan Anda memilih disk target untuk menginstal macOS Ventura beta, sedangkan jika beta diinstal sebagai pembaruan perangkat lunak, itu akan menimpa apa pun versi perangkat lunak sistem yang ada (biasanya macOS Monterey).

Sedang Populer :  Aplikasi Dadu Online

Gunakan aplikasi penginstal sesuka Anda. Ingat saja, perangkat lunak sistem beta sedang aktif dalam pengembangan. Ini berarti buggy, dan karena itu tidak direkomendasikan untuk pengguna biasa, atau untuk perangkat keras utama di mana stabilitas sistem adalah yang terpenting.

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.