Soundoftext Whatsapp, Ubah Teks ke Suara MP3 Untuk WA

Anda sedang membaca artikel tentang Soundoftext Whatsapp, Ubah Teks ke Suara MP3 Untuk WA Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Ubah Teks ke Suara MP3 Untuk WA – Tidak kalah menarik dari pembahasan kita sebelumnya yaitu freetts.com yang bisa mengubah teks menjadi suara, jadi bisa menggunakan situs sejenis dengan hasil yang sama, yaitu sama – sama-sama bisa mengubah teks menjadi suara. Namun menurut kami penggunaan soundoftext ini sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas untuk kalian bagaimana cara membuat ringtone untuk WA menggunakan suara teks WhatsApp.

Sedang Populer :  Cara Mengkloning Aplikasi Android Apa Pun di Ponsel Samsung Galaxy Anda Tanpa Menggunakan Alat Pihak Ketiga

Pada situs soundoftext.com nantinya anda bisa memasukkan kata-kata yang akan anda jadikan nada, hasilnya bisa anda putar sebagai MP3 yang bisa digunakan untuk nada dering. Yuk simak penjelasan suara teks WhatsApp berikut ini.

Apa itu Soundoftext WhatsApp?

Sebenarnya soundoftext.com sendiri merupakan situs yang menyediakan layanan konversi text-to-sound, namun kebanyakan pengguna menggunakan teks untuk menjadi MP3, terutama untuk WA apk.

Mereka biasanya membuat teks sendiri dengan teks mereka sendiri sehingga hasilnya sangat keren dan unik, salah satu kata yang sering diinput oleh pengguna adalah kata I Love U. Hanya dalam beberapa menit, teks akan berubah menjadi MP3 yang siap diunduh langsung melalui situs.

Sedang Populer :  iPhone 13 Pro Max Saya Sering Restart Sendiri?

Selain menyediakan layanan konversi text-to-sound, melalui situs tersebut Anda dapat mengunduh langsung hasilnya, bahkan gratis. Tak heran jika saat ini banyak pemilik WA yang penasaran untuk mencobanya. Lalu bagaimana dengan kalian? apakah kamu juga penasaran?

Cara Membuat Nada Dering di Soundoftext.com

Anda bisa langsung membuatnya, jadi disini anda harus langsung menuju ke situsnya. Jangan khawatir, Anda dapat mengklik tautan di bawah ini.

soundoftext.com

Jika sudah masuk ke situs resminya, sekarang yuk ikuti panduannya di bawah ini.

  1. Pertama silahkan kunjungi situsnya ya guys.
  2. Selanjutnya, pada tampilan awal, Anda akan melihat Teks yang kolomnya kosong dan Suara di bawahnya yang pilihan bahasanya mulai dari bahasa Inggris hingga bahasa Indonesia.
  3. Untuk membuat teks silahkan ketik di kolom teks, tetapi jika sudah menyiapkan kata-kata, Anda hanya perlu copy paste di kolom tersebut.
  4. Setelah itu pilih bahasa yang akan digunakan, karena disini kita bahasa indonesia, jadi pilihlah bahasa indonesia.
  5. Setelah itu hasil pembuatan teks jadi suara akan langsung muncul dan anda bisa klik “Download” untuk mendownloadnya, sedangkan untuk mencoba mendengarkannya anda bisa klik “Play”.
  6. Selesai.
Sedang Populer :  Mengapa Voucher AXIS Gagal Atau Tidak Dapat Digunakan?

Apa kabar teman-teman? sangat mudah bukan untuk membuat teks terdengar di soundoftext? Setelah berhasil dibuat maka anda bisa langsung menggunakan ringtone di WA, cara settingnya sama seperti pada pembahasan tentang ringtone whatsapp freetts.com.

Gak perlu mikir lagi gaes, coba aja sekarang dan buat nada yang lebih indah dari contoh yang sudah kami berikan. Jika saat ini Anda seorang pebisnis, Anda bisa membuat nada “Siap Bos” atau yang lainnya.

Jika Anda adalah orang yang gaul, Anda bisa membuat misalnya “Halo guys”, atau “Halo Kakak” dan kata-kata lainnya. Anda dapat membuat lebih banyak nada sehingga ketika Anda bosan dengan satu nada yang Anda buat, Anda dapat menggantinya dengan nada lain.

Sedang Populer :  Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Dana

Setiap hari kamu bisa mengganti nadanya agar tidak mudah bosan guys. Itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kalian. Terima kasih.

sumber artikel: metroandalas.co.id

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.