Cara Pinjam dan Dapatkan Pulsa Darurat Smartfren Saat Terpaksa

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pinjam dan Dapatkan Pulsa Darurat Smartfren Saat Terpaksa. Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Sama seperti operator lain di Indonesia, Smartfren berusaha memanjakan penggunanya dengan menghadirkan layanan dan promo menarik.

Smartfren sendiri memiliki layanan Pulsa Darurat yang memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman pulsa saat dalam kondisi darurat seperti saat sulit membeli pulsa atau paket data.

Sedang Populer :  Aplikasi Yang Digunakan Untuk Membuat Server Voip Adalah

Nantinya pengguna bisa mendapatkan pulsa darurat dengan nilai antara Rp. 4.000, Rp. 6.000, Rp. 8.000, atau Rp. 12.000 tergantung dari hasil perhitungan Smartfren sehingga nominal yang bisa dipinjam oleh setiap pengguna akan berbeda.

Selain itu, hanya pengguna Smartfren Prabayar yang bisa mendapatkan layanan Pulsa Darurat Smartfren sedangkan pengguna Pascabayar, MiFi, dan Connex EVO sayangnya tidak dapat menikmatinya.

Pengguna Smartfren juga harus memiliki pulsa di bawah Rp10.000 untuk dapat menikmati layanan Pulsa Darurat Smartfren dan harus sudah aktif selama 6 bulan atau lebih di jaringan Smartfren.

Sedang Populer :  iMessage tidak berfungsi di iPhone Anda? 10 perbaikan nyata

Tidak hanya itu, pengguna juga harus melakukan pengisian pulsa minimal 5 kali atau lebih selama 3 bulan terakhir (tidak termasuk isi ulang voucher data) untuk dapat menggunakan Pulsa Darurat Smartfren.

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Smartfren

Melalui SMS

  1. Buka aplikasi SMS atau Pesan di ponsel
  2. Jenis DETAK dan kirim ke 505
  3. Selanjutnya Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi Pulsa-Darurat-SMS-1
  4. Jenis kamu dan kirim pesan untuk menyetujuinya
  5. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa permintaan Pulsa Darurat Smartfren telah berhasil Pulsa-Darurat-SMS-2
Sedang Populer :  Aplikasi E Nota Gratis

Tidak hanya menggunakan SMS, Anda juga dapat menggunakan layanan Pulsa Darurat melalui kode UMB yang dapat diakses melalui aplikasi Telepon.

Melalui Kode UMB

  1. Akses aplikasi Telepon atau Telepon
  2. Jenis *505# dan tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 tergantung dimana letak slot SIM Smartfren
  3. Di menu pop-up yang muncul, ketik 1 untuk memilih 1. Tol dan tekan tombol Kirim Pulsa-Darurat-Kode-1
  4. Selanjutnya, ketik 1 untuk memilih 1.Ya dan pilih tombol Kirim
  5. Kemudian akan muncul notifikasi bahwa permintaan sedang diproses
  6. Jika aktivasi Pulsa Darurat Smartfren berhasil, akan ada notifikasi lagi bahwa pulsa sudah terkirim Pulsa-Darurat-Kode-2
Sedang Populer :  Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang (melalui Cara Resmi)

Bisa dibilang menikmati Pulsa Darurat itu mudah dilakukan. Namun tentunya Anda harus memenuhi persyaratan yang telah diberikan oleh Smartfren, termasuk lulus penilaian penilaian.

Nantinya, jika pengguna tidak memenuhi persyaratan, akan muncul notifikasi penolakan saat mengaktifkan Pulsa Darurat Smartfren. Bahkan pengguna yang masih memiliki utang Pulsa Darurat sebelumnya tidak akan dapat menikmati layanan ini.

sumber artikel: gadgetren.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.